Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Manfaat Teh Hitam Untuk Kecantikan

Manfaat Teh Hitam Untuk Kecantikan

Anda pasti tahu tentang teh hitam? Ternyata ampas teh hitam adalah banyak, apa manfaatnya?
Manfaat teh hitam untuk menghadapi penggunaan air karena kandungan antioksidan dalam teh dapat membantu membuat kulit menjadi lebih segar dan juga mencerahkan kulit. Blesstea adalah minuman kesehatan. Teh dapat membantu mencegah stroke, kanker, dan penyakit lainnya. Salah satu teh yang membawa manfaat baik untuk kesehatan adalah teh hitam. Teh hitam dipercaya untuk membantu menjaga kesehatan mata dan menjaga kolesterol darah dalam keadaan sehat. Teh hitam juga memiliki bubur.

Ampas khasiat teh hitam sendiri adalah untuk menyingkirkan jerawat, cara itu harus dibuat masker dan tambahkan sedikit air ke dalam ampas teh, kemudian gosokkan ke wajah dengan lembut sekitar 5 menit. Bilas menggunakan air bersih. Selain itu dapat mencerahkan wajah, cara mencuci wajah setelah bangun dengan air teh yang sudah ditinggalkan sampai satu malam. Gunakan air sebagai cuci muka, dan pulp sebagai scrub wajah yang sel kulit mati pada wajah Anda dapat diangkat. Kandungan limbah teh hitam, yaitu polifenol seperti catechin dan flafanol, ada juga vitamin E, C, dan E di ampas teh ketiga berfungsi sebagai imunitas atau daya tahan bagi tubuh terhadap penyakit. Oleh karena itu, cobalah teh hitam!

Manfaat masker limbah teh hitam adalah untuk menghaluskan kulit kasar dan kusam dan juga dapat mencerahkan kulit. Selain bermanfaat untuk kedua kasus, ampas teh untuk jerawat juga dapat dihilangkan, karena zat yang terkandung teh diampas juga bertindak untuk menjaga kulit kita untuk tetap awet muda.

Jerawat dapat membuat aktivitas kacau malu untuk meninggalkan rumah di hadapan jerawat. Tapi tetap, ada cara alami untuk menghilangkan jerawat, satu dengan teh basi. Caranya adalah dengan melampirkan kantong teh celup yang telah direndam semalam lebih jerawat. Diamkan selama sekitar sepuluh menit, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan cara ini tiga kali seminggu.

Selain itu, ampas teh untuk bintik-bintik hitam bisa hilang. Bintik-bintik hitam muncul dengan mudah bila kulit tidak terlindungi dengan baik, kulit sensitif akan menyerap partikel negatif yang dipancarkan dari matahari dengan cepat.

Cara menghilangkan bintik-bintik hitam alami mungkin tidak secepat dan seefektif cara modern yang ditawarkan oleh keindahan di dokter klinik kecantikan, tetapi Anda tidak akan dirugi untuk mencoba menggunakan ampas teh. Untuk memulai ini dengan cara yang mudah, Anda harus menunggu untuk ampas teh kental di muka untuk satu malam atau paling sedikit 12 jam. Ampas teh yang telah kental untuk membantu mengatasi flek hitam di wajah. Ampas teh menyeluruh dioleskan wajah ke permukaan kering ampas teh dan wajah siap untuk dibersihkan.

Ketika Anda memutuskan untuk melakukan metode alami, Anda harus disiplin, yang berarti tidak boleh melewatkan satu malam adalah untuk menerapkan masker ini ampas teh hitam. Sehingga beberapa ulasan mengenai manfaat ampas teh hitam untuk wajah dan kulit. Jadi, bagi anda yang menginginkan manfaat dari teh hitam, teh mencoba blesstea sekarang !!!
Manfaat Teh Hitam Untuk Kecantikan

Manfaat Teh Hitam Blesstea Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan:

- Efek langsung mendapatkan menyegarkan, relaksasi, energizer.
- Mengurangi risiko stroke
- Mengurangi resiko serangan jantung s / d 40%
- Mengurangi risiko kanker prostat pada pria.
- Meningkatkan kesuburan pada wanita.
- Menekan kemungkinan kanker ovarium s / d 23%.
- Menekan akumulasi kolesterol s / d 68%.
- Meningkatkan aktivitas insulin pada penderita diabetes.
- Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.
- Mengurangi kejadian serangan asma, bantuan pernafasan
- Menekan proses pembentukan plak gigi.
- Mencegah pembengkakan pada gusi.
- Menekan angka kematian neuron (sel saraf otak).
- Baik untuk perokok menetralisir radikal bebas
- Pelangsing Tubuh dan Menjaga Berat Badan Ideal
- Meningkatkan Stamina (Vitalitas)
- Mengurangi Hipertensi dan Aterosklerosis Pencegahan
- Minuman Kesehatan dan <strong> Anti Aging
- Virus HIV Melawan

Mengapa Blesstea Teh Hitam?

- Dipetik dari kebun teh diindonesia di daerah yang belum tercemar.
- Diambil hanya tiga tunas daun per cabang (murni).
- Dipetik saat fajar ketika daun baru mekar.
- Diproses dan canggih dan higienis diolah menjadi teh hitam.
- Dikemas dalam botol kedap udara.
- Rasanya yang baik, harum dan lezat.

Terima Kasih untuk kunjungan Anda ke alamat blog kami, semoga bisa menjadi solusi kesehatan anda. Untuk pemesanan teh Blesstea cukup mudah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format dibawah ini :
BT-DEG: Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh:
BT-DEG: 2 botol- Diza- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Sariwangi-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 0815 2289 2883

Daftar Harga 

blesstea
1 botol Rp. 150.000 ( belum termasuk ongkos kirim )
4 botol Rp. 540.000/ Disc 10% ( belum termasuk ongkos kirim )
Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. 

Catatan :

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya sesuai jam kerja.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 WIB akan dikirim esok harinya sesuai jam kerja.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.idhttp://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

“TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA”

_________________________________________________________________________________
Teh Hitam Blesstea Makassar, Teh Hitam Blesstea Untuk Kesehatan Tubuh, harga blesstea 2015, harga blesstea, blesstea cakap, teh hitam blesstea, jual hitam blesstea, manfaat blesstea untuk diet, testimoni blesstea, cara menjadi member blesstea, manfaat teh hitam untuk kecantikan, manfaat teh hitam untuk diet, manfaat teh hijau, pengobatan khasiat teh hitam, manfaat teh hitam bagi kesehatan, manfaat teh hitam blesstea, manfaat teh hitam untuk menurunkan berat badan, manfaat teh hitam untuk rambut, pengobatan khasiat teh hitam, pengobatan teh mayang, pengobatan teh iis, khasiat teh hitam untuk kecantikan, khasiat teh hitam untuk diet, khasiat teh hijau, khasiat teh hitam kesehatan, pengobatan khasiat teh hitam, kandungan teh hitam pengobatan, khasiat teh basi, manfaat teh untuk pilek, manfaat teh hitam untuk diet, manfaat teh hitam untuk kecantikan, pengobatan khasiat teh hitam, efek samping teh hitam, manfaat teh hitam blesstea, manfaat teh hitam untuk menurunkan berat badan, manfaat teh hitam untuk rambut, manfaat minum teh hitam, 10 manfaat teh hitam, 10 khasiat teh hitam, 30 Manfaat teh hitam & khasiat untuk kesehatan kecantikan, TERAPI PENYAKIT DEABETES DENGAN TEH HITAM



@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Manfaat Teh Hitam Blesstea said...

Order teh hitam blesstea, banyak khasiatnya, silahkan kunjungi juga http://manfaattehhitamblesstea.com/

Post a Comment - Kembali ke Konten

Manfaat Teh Hitam Untuk Kecantikan